SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

SMA N 1 KARANGMOJO MENYELENGGARAKAN ACARA SYAWALAN GURU DAN KARYAWAN

Sabtu, 29 April 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 146 Kali

Setelah libur Hari Raya idul Fitri berakhir,  tepatnya pada hari Kamis 27 April 2023, dihari yang masih dalam suasana Idul Fitri, SMA N 1 Karangmojo menggelar acara syawalan dan halal bi halal. Acara yang bertempat di Ruang Kesenian ini diikuti oleh seluruh guru dan karyawan SMA N 1 Karangmojo.

Acara syawalan dan halal bi halal dibuka oleh MC yaitu ibu Eni Puspasari, S.Pd., dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Ahsanul Yusuf Zulaikin, S.Pd. Susunan acara berikutnya pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bapak Za’im Ghufran, S.Pd.I. Acara dilanjutkan dengan ikrar syawalan yang dipimpin oleh Bapak Maman Nurjaya, S.Pd., M.M. diikuti oleh seluruh guru dan karyawan yang hadir pada acara ini.

Tak berakhir sampai disitu saja, acara ini juga diisi dengan tausiyah dari Bapak Adik Ariyanta, M.Si. Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan jangan ada sifat sombong dalam diri manusia, berbuat baiklah kepada sesama, dan terus belajar dan memperbaiki diri. Beliau juga menyampaikan Saling maaf-memaafkan antar sesama serta meninggalkan hal-hal yang sekiranya berdampak buruk pada diri kita masing-masing.

Acara diakhiri dengan acara purnatugas Bapak Agus Supriyanto, S.Pd., M.Ec. Dev.

  

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT