SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Pelaksanaan Rapat Kerja Tahun 2022/2023 SMA Negeri 1 Karangmojo

Minggu, 26 Juni 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 3268 Kali

SMA Negeri 1 Karangmojo melaksanakan rapat kerja yang merupakan kegiatan tahunan sekolah membahas tentang program kerja, agenda, dan kegiatan sekolah untuk setahun yang akan datang. Rapat Kerja dilaksanakan pada tanggal 24 - 25 Juni 2022, yang diikuti oleh seluruh jajaran yaitu Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru, dan Karyawan. Tahun ini rapat kerja dilaksanakan di Puri Indah Inn Kaliurang, Yogyakarta.

Acara rapat kerja diawali dengan pembukaan dari Kepala Sekolah, Ibu Siti Zumrotul Arifah, S.Pd., M.Pd. Beliau menyampaikan rapat kerja tahun ini berdasarkan dari evaluasi seluruh agenda kegiatan sekolah tahun sebelumnya. Rapat kerja membahas mengenai perubahan-perubahan agenda kegiatan sekolah yang sebelumnya untuk meningkatkan kinerja yang lebih maksimal. Di perubahan-perubahan tersebut, ibu Kepala Sekolah berharap seluruh jajaran dapat saling memberikan ide dan kontribusi. Hal tersebut agar seluruh program yang disusun dapat dilaksanakan sesuai yang diharapkan. Disamping itu, Ibu Kepala Sekolah juga memberikan motivasi kepada seluruh jajaran.

Kegiatan selanjutnya pemaparan program oleh: (1) Kurikulum, (2) Kesiswaan (3) Prasarana dan Sarana  (4) Humas (5) BK (6) TU/Tendik.

Acara hari pertama ditutup dengan game kelas yang diikuti semua peserta dengan begitu meriah.

Dilanjutkan acara hari kedua yaitu Emotional Spiritual Quotient (ESQ) yang diisi oleh Bapak Drg. Suryono, SH., MM., Ph.D.

Acara yang terakhir yaitu game dilanjutkan cek out dari Puri Indah Inn.

Dengan demikian diharapkan seluruh agenda kegiatan sekolah yang sudah diprogramkan bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

  

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT