SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Kapolsek Karangmojo Jadi Pembina Upacara Bendera Hari Senin di SMAN 1 Karangmojo

Selasa, 16 Mei 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 288 Kali

Kapolsek Karangmojo, Kompol Agus Sunarno, S.H. menjadi pembina upacara bendera hari Senin di SMAN 1 Karangmojo,  Senin (15/05/2023) pagi.

Dalam sambutannya Kapolsek Karangmojo Kompol Agus Sunarno, S.H. terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada seluruh peserta upacara, dan beliau menceritakan sudah malang melintang bertugas diberbagai provinsi.

Selanjutnya dalam arahannya Kapolsek Karangmojo menyampaikan agar para siswa terus semangat dan giat belajar serta membiasakan untuk disiplin mematuhi tata tertib sekolah. Hal ini dilakukan sebagai modal para siswa untuk meraih kesuksesan.

 “Fasilitas di era sekarang sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan jaman saya dahulu, maka dari itu dengan adanya teknologi yang canggih dan fasilitas yang memberikan kemudahan diharapkan para siswa bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dan jangan terpengaruh hal-hal negatif yang bisa merusak konsentrasi belajar, terutama bijak dalam bersosial media agar tidak menyesal dikemudian hari,” imbuh Kapolsek Karangmojo dalam sambutannya.

 Kapolsek Karangmojo dalam sambutannya juga menyoroti tingkah laku kebanyakan anak sekarang yang kurang memperhatikan etika dan sopan santun.

“Seharusnya kita tetap saling menghormati kepada sesama terutama kepada orang yang lebih tua”, tutur Kapolsek Karangmojo.

 Terakhir Bapak Agus menghimbau agar para siswa tertib dalam berkendara dan melengkapi kelengkapan berlalu lintas demi keamanan bersama.

   

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT