SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Batik Ecoprint SMAN 1 Karangmojo dipromosikan di Pekan Raya Jakarta

Kamis, 20 Juli 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 415 Kali

SMA Negeri 1 Karangmojo mengisi salah satu booth di Pekan Raya Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 10 Juli s/d 16 Juli di Jakarta International Expo Kemayoran yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-496 Kota Jakarta.

Pekan Raya Jakarta ini  merupakan event skala besar level Asia Tenggara yang digelar untuk memperkuat ekonomi domestik dan mendorong per­tumbuhan industri.

Barang yang dipromosikan SMA Negeri 1 Karangmojo pada Jakarta Fair ini adalah berbagai produk dari Batik Ecoprint seperti kain, sepatu, tas, topi, hijab, dll. Selain itu ada juga snack asli Gunungkidul antara lain, kripik tela/krecek tela, kripik pisang tanduk, kripik talas dan kripik sukun.

Keikutsertaan SMA Negeri 1 Karangmojo ini sebagai bentuk memenuhi undangan Bakti BCA yang memberikan peluang pembukaan booth dalam event Pekan Raya Jakarta. SMA Negeri 1 Karangmojo yang menjadi  Sekolah Binaan BCA antusias mengikuti event ini diwakili oleh Ibu Haru Ruktini, S.Pd, M.M. dan salah satu siswa SMA Negeri 1 Karangmojo.

Semoga acara seperti ini berkelanjutan lagi, tidak hanya di event ini saja tapi juga di event lainnya dan bisa berdampak lebih positif lagi khususnya bagi produk UMKM.

  

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT