SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Orasi Calon Ketua OSIS SMA N 1 Karangmojo Periode 2022/2023

Rabu, 12 Oktober 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 477 Kali

Hari Senin (10/10) di GOR Aswana Sahwahita  SMA Negeri 1 Karangmojo telah diadakan orasi visi dan misi calon Ketua OSIS SMA Negeri 1 Karangmojo masa bakti 2022/2023. Kegiatan orasi calon ketua osis ini dilaksanakan secara luring dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi, beserta guru dan karyawan sekolah.

Orasi ini bertujuan agar seluruh warga SMA N 1 Karangmojo dapat menentukan pilihannya melalui pidato yang dilakukan oleh para calon kandidat ketua OSIS.

Kandidat yang pertama yaitu Alfiyah Pangesti Qomah (X A), lalu yang kedua yaitu Litha Ardelia Priyanto (XI D), dan yang ketiga yaitu Magdalena Eva Dinta (XI B). Masing-masing calon menyampaikan visi, misi, dan program kerjanya.  Selain itu juga dibuka sesi tanya jawab dari masing-masing calon ketua OSIS terkait dengan program kerjanya. Sesi yang terakhir adalah debat antara calon ketua OSIS yang menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh moderator. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, untuk selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan pemilihan ketua OSIS secara langsung pada hari Kamis, 13 Oktober 2022. Jangan lupa gunakan hak pilih anda dengan bijak.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT