SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Sosialisasi P4GN di SMA N 1 Karangmojo

Senin, 20 Februari 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 232 Kali

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Kabupaten Gunungkidul menggelar sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) kepada pelajar SMAN 1 Karangmojo Kabupaten Gunungkidul, Senin (20/02/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan  SMAN 1 Karangmojo saat apel pagi dan diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan karyawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul Bapak Heri Susanto S,Kom, M.Si. yang merupakan Ketua BNK Gunungkidul dan dihadiri oleh Sekretaris Badan Kesbangpol Kab. Gunungkidul, Bapak Sukamto, S.IP.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyampaikan tentang bahaya narkoba dan himbauan untuk menjauhi narkoba karena dapat membahayakan bangsa dan negara. Penyalahgunaan narkoba juga akan melemahkan sumber daya manusia secara sistematis dan masif. Untuk itu, Wakil Bupati mengajak  semua pihak untuk bersama-sama bersemangat memerangi penyalahgunaan narkoba.

Bapak Heri juga menyampaikan supaya para siswa bijak menggunakan media sosial agar tidak terjerumus dalam hal yang tidak baik.

“Di  era digital ini kalian harus bijak menggunakan media sosial agar tidak terjerumus pada hal yang negatif”,kata Wakil Bupati Gunungkidul.

Wakil Bupati Gunung kidul  menghimbau para siswa agar semangat dalam mencapai cita-cita yang diinginkan dan banyak melakukan hal yang positif.

Kegiatan diakhiri foto bersama dengan memakai slogan “War On Drugs-Mari Wujudkan Gunungkidul Bersih Narkoba”.

Adanya sosialisasi ini diharapkan mampu mencegah, mengurangi penyalahgunaan narkoba dan menciptakan generasi yang bebas narkoba.

   

  

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT