SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

SMAN 1 Karangmojo Terima Kunjungan Studi Tiru SMAN 1 Koba

Rabu, 27 September 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 211 Kali

SMAN 1 Karangmojo menerima kunjungan studi tiru dari SMAN 1 Koba, Kab.Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kemarin pada hari Rabu, 20 September 2023.

SMAN 1 Koba mengadakan kunjungan studi tiru di SMAN 1 Karangmojo dalam rangka memperluas wawasan tentang dunia pendidikan khususnya berkaitan dengan penyelenggaraan Implementasi Kurikulum Merdeka dan UKS.  Sebanyak 21 guru dan karyawan SMAN 1 Koba di terima di Ruang Ava pada pukul 10.00 WIB.

Kedatangan rombongan guru dan karyawan SMAN 1 Koba disambut hangat oleh Kepala Sekolah beserta guru dan staff. Ibu Siti Zumrotul Arifah, S.Pd, M.Pd selaku kepala sekolah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kunjungan serta kepercayaan ini.

Dalam acara studi tiru ini pemaparan diberikan oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum beserta jajarannya. Materi yang disampaikan antara lain tentang Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan (KOSP), Proses Belajar Mengajar menggunakan Kurikulum Merdeka, pelaksanaan program Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila, dan  proses penilaian dalam kurikulum merdeka.

Acara selanjutnya presentasi tentang UKS yang disampaikan oleh Ibu Iswardani Tri Harjanti, S.Pd., M.Pd. Pada kesempatan ini disampaikan visi misi UKS, fasilitas, pelayanan kesehatan dalam berbagai kegiatan, inovasi para siswa dalam memanfaatkan bahan alami, dan prestasi yang dicapai oleh Tim UKS.

Semoga kujungan ini dapat menjalin silaturahmi dan bermanfaat untuk kemajuan kedua sekolah.

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT