SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Pelepasan Purnatugas Bapak Agus Supriyanto, S.Pd., M.Ec. Dev.

Kamis, 04 Mei 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 297 Kali

Pada hari Kamis (27/04/2023) diselenggarakan kegiatan pelepasan purna tugas guru SMAN 1 Karangmojo Bapak Agus Supriyanto, S.Pd., M.Ec. Dev. yang telah memasuki masa purna bhakti/pensiun. Terhitung mulai tanggal 01 April 2023 secara kedinasan sudah berakhir kewajiban kepegawaiannya. Beliau merupakan guru mata pelajaran Matematika.

Bertempat di Ruang Kesenian, pelepasan purna tugas dihadiri oleh jajaran guru serta karyawan SMAN 1 Karangmojo setelah acara syawalan & halal bi halal dilaksanakan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Karangmojo, Ibu Siti Zumrotul Arifah, S.Pd., M.Pd.  menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna bhakti/pensiun kepada Bapak Agus Supriyanto, S.Pd., M.Ec. Dev.  Beliau berharap semoga masa pensiun bisa dinikmati bersama keluarga dengan bahagia.

“Kami sampaikan terima kasih yang tak terhingga atas segala jasa dan pengabdiannya. Dedikasi dan kontribusi Bapak Agus patut diteladani kita semua”, imbuh kepala sekolah.

Bapak Agus, dalam prakata kesan dan pesan menyampaikan dirinya mengabdi sebagai guru ASN selama 26 tahun 2 bulan. Beliau mohon pamit secara kedinasan karena purna tugas sebagai guru.

“Selama berada di sini banyak suka dan duka, pada kesempatan kali ini saya berpamitan dan  meminta maaf, utamanya sebagai manusia  yang tak luput dari khilaf. Saya berharap SMAN 1 Karangmojo menjadi sekolah yang lebih baik. Mohon doanya agar diberi kesehatan dan keberkahan,” ungkap Bapak Agus dalam menyampaikan sambutannya.

Walaupun sudah purna tugas semoga silaturahmi tetap terjalin. Semoga tetap sehat dan tetap bisa beraktivitas untuk Bapak Agus.

   

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT