SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Sambutan Kepala Sekolah Dalam Rangka Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Tahun Pelajaran 2022/2023

Jum'at, 05 Mei 2023 ~ Oleh admin ~ Dilihat 2268 Kali

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi, Salam sejahtera

Yang saya hormati Ibu bapak orang tua/wali  dan siswa-siswi SMAN 1 Karangmojo kelas XII yang berbahagia.

Pertama tama mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT  pada kesempatan hari ini kita semua dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Selanjutnya karena masih dalam suasana perayaan Idul Fitri maka selaku pribadi dan atas nama sekolah saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H mohon maaf lahir dan bathin semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, Aamiin.

Hari ini adalah waktu yang dinanti oleh para siswa dan orangtua untuk mengetahui keberhasilan putra putri bapak ibu di SMAN 1 Karangmojo yaitu pengumuman kelulusan siswa kelas XII. Sebuah penantian yang ditunggu-tunggu karena setelah tiga tahun belajar dan berjuang meraih sukses di SMAN 1 Karangmojo, ditengah pandemi Covid-19 dan masa transisi bebas Covid-19. Saya atas nama sekolah mengucapkan terima kasih kepada Ibu bapak orang tua siswa yang telah mempercayakan putra putrinya menimba ilmu di SMAN 1 Karangmojo. Kami segenap jajaran akademika mengucapkan Selamat atas keberhasilan para siswa yang telah lulus dari SMAN 1 Karangmojo, semoga semuanya sekses menggapai cita-cita. Keberhasilan menempuh studi tidak sekedar lulus secara koqnitif, tetapi lebih dari itu adalah adanya peningkatan karakter dari setiap individu sehingga kedepannya akan menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah berlandasakan agama dan norma masyakarat.

Ibu dan bapak yang saya hormati dan para siswa yang berbahagia, demikian yang dapat kami sampaikan, sekali lagi kami ucapkan selamat kepada bapak ibu dan putra putri bapak ibu sudah berhasil menempuh studi di SMAN 1 Karangmojo. Selamat menyongsong masa depan, perjuangan masih panjang untuk itu mari kita terus bersiap dengan sebaik-baiknya untuk menuju keberhasilan. Bermimpilah setinggi langit jika jatuh engkau hanya akan tersangkut diantara bintang-bintang.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Link SK Pengumuman Kelulusan SMA N 1 KARANGMOJO Tahun 2022/2023

 

  

  

  

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT