SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

GEDOR VAKSIN DI SMAN 1 KARANGMOJO

Rabu, 13 Oktober 2021 ~ Oleh admin ~ Dilihat 414 Kali

Puji dan syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kegiatan vaksinasi ke-1 dan 2 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Gerakan Dorongan Gotong Royong Percepatan Vaksin (GEDOR VAKSIN) ini dilaksanakan pada 4 September 2021 untuk vaksinasi ke-1 dan 5 Oktober 2021 untuk vaksinasi ke-2. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodim dan KNPI di SMAN 1 Karangmojo.

Adapun panitianya dari Tim Medis dari Kodim, Tim Medis dari Puskesmas Karangmojo I, Tim Medis dari Relawan Dokter Muda, Tim Relawan Siswa SMA Kesehatan Gunungkidul,  TIM KNPI Gunungkidul, TIM dari Polsek Karangmojo, Guru dan Karyawan SMA Negeri 1 Karangmojo, Guru dan Karyawan SMP Negeri 1 Karangmojo, Guru dan Karyawan SMP Eka Kapti Karangmojo, dan Guru dan Karyawan SMP Pembangunan Karangmojo.

Kegiatan vaksinasi ke-1  diikuti oleh siswa SMA Negeri 1 Karangmojo, siswa SMP Negeri 1 Karangmojo, siswa SMP Eka Kapti  Karangmojo, siswa SMP Pembangunan  Karangmojo dan masyarakat Umum. Vaksinasi ke-2, melanjutkan vaksinasi ke-1 yang berhasil tervaksin 904 peserta yang memenuhi syarat.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT