SMA NEGERI 1 KARANGMOJO

Coyudan, Ngipak, Karangmojo, Gunungkidul

Dahsyatnya Expansion #7 sebagai Puncak Acara HUT ke-39 SMA N 1 Karangmojo

Sabtu, 12 Nopember 2022 ~ Oleh admin ~ Dilihat 93 Kali

Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 yang bertema “Melestarikan Budaya Memadukan Karya”, mulai dari berbagai lomba dan pentas seni dari siswa siswi SMA N 1 Karangmojo. Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-39 SMA N 1 Karangmojo pada tanggal 10 November 2022, bertepatan dengan Hari Pahlawan, maka seluruh guru, karyawan beserta siswa mengikuti upacara bendera pada pagi harinya.

Setelah mengikuti upacara, selanjutnya guru, karyawan, dan siswa mengikuti acara yang dilaksanakan di GOR Aswana Sahwahita. Sebagai pembukaan acara diisi dengan dance modern dari para siswi SMA N 1 Karangmojo. Acara dibuka oleh MC yaitu Kak Rangga dan Kak Dita yang berhasil menggetarkan panggung dengan menebar semangat untuk para penonton. Untuk mengawali acara, lagu Indonesia Raya dinyanyikan oleh seluruh peserta yang ada di GOR Aswana Sahwahita dengan penuh khidmat.

Prosesi selanjutnya adalah potong tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Karangmojo yaitu Ibu Siti Zumrotul Arifah, S.Pd, M.Pd. Beliau menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk SMA N 1 Karangmojo yang ke-39 dan berharap agar sekolah ini tetap jaya.

Acara dilanjutkan dengan berbagai pertunjukkan dari para siswa siswi berbakat. Tarian Blandong Brewu dibawakan para penari siswi SMA N 1 Karangmojo, tarian ini berhasil menghipnotis para penonton. Kebudayaan gamelan yang beranggotakan siswa siswi berbakat SMA N 1 Karangmojo juga mengisi acara Expansion #7 dengan pembimbing Bapak Drs.Yanarta.

Penampilan selanjutnya dari band siswa siswi SMA N 1 Karangmojo maupun band dari luar sekolah yang membawakan beberapa lagu menambah semarak acara hari itu.

Serangkaian acara HUT SMA N 1 Karangmojo ditutup dengan penampilan spesial  dari Pramodha yang membawakan lagu keroncong, dan tak kalah seru adalah penampilan dari band Aftershine yang diikuti para seluruh warga SMA N 1 Karangmojo dengan penuh suka cita.

Acara HUT SMA N 1 Karangmojo berjalan lancar. Kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras kesiswaan dan kekompakan OSIS, MPK serta panitia HUT SMA N 1 Karangmojo. Hal ini tampak dari awal persiapan, pelaksanaan, hingga berakhirnya terlihat semangat dan konsisten dengan tugas masing-masing. Meskipun baru terbentuk namun mereka membuktikan bahwa mereka mampu mengemban tanggung jawab dengan baik. Keluarga SMA N 1 Karangmojo juga mengucapkan terima kasih kepada semua pahlawan SMA N 1 Karangmojo  yang telah gigih berjuang mulai dari cikal bakal terbentuknya SMA N 1 Karangmojo sampai almamater tercinta ini menjadi hebat. Semoga amal baik diterima Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat Hari Ulang Tahun SMA N 1 Karangmojo!

SMA N 1 Karangmojo….JAYA…JAYA…JAYA!

 

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT